Salah Tuduh, Gantian Gilang Dirga Minta Maaf pada Netizen   

Vania Ika Aldida · Senin, 03 Mei 2021 - 10:39:00 WIB
Salah Tuduh, Gantian Gilang Dirga Minta Maaf pada Netizen   
Gilang DIrga (Foto: dok iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Gilang Dirga saat ini tengah gencar-gencarnya mencari pelaku penghinaan keluarganya. Saking gencarnya Gilang sempat salah tuduh, dan terpaksa gentian harus minta maaf pada seorang netizen. 
 
Sebagaimana diketahui, pria 31 tahun ini baru saja dihina oleh salah seorang perempuan yang mengaku penggemar Lesti Andryani dan Rizky Billar, lantaran tidak terima idolanya dibuat menangis dalam konten vlog Gilang bertajuk Ruang Interogasi.
 
Sempat menyebut bahwa pemilik akun tersebut merupakan seseorang bernama Dela asal Wonogiri, Gilang justru kembali meralat tulisannya. Sebab pelaku penghinaan terhadap keluarganya, ternyata menggunakan identitas palsu dengan nama Dela Ayu Ferdiani.
 
Hal tersebut diketahui Gilang saat pemilik akun @dellalapo melayangkan protesnya terhadap netizen yang mulai membanjiri sosial medianya. Pasalnya, pelaku sebenarnya sempat mengunggah foto sertifikat atas nama Dela.
 
"Ini yang orang yang di maksud oleh gilang dirga dan ini foto saya sendiri terbaru saati ni . Silahkan anda bandingkan dan silahkan anda telusuri saya tidak pernah menjatuhkan atau menjelek2kan siapa pun . Mohon maaf sebesar2nya atas semua kejadian yang sudah terjadi menatas namakan saya," kata Dela Ayu dilansir Senin (3/5/2021).

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2