Sebelum Nikahi Mutia Ayu, Glenn Fredly Dekat dengan Wanita Ini

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 20 Agustus 2019 - 15:15 WIB
Sebelum Nikahi Mutia Ayu, Glenn Fredly Dekat dengan Wanita Ini

Glenn Fredly telah resmi menikahi Mutia Ayu. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Glenn Fredly mengakhiri masa dudanya. Pria berusia 43 tahun ini menikahi Mutia Ayu kemarin Senin (19/8/2019) malam.

Pernikahan digelar secara tertutup dengan konsep pesta kebun. Glenn Fredly dan Mutia Ayu pun memilih untuk mengenakan busana kasual dalam pesta yang meriah ini.

Sebelum memutuskan menikah dengan Mutia Ayu, Glenn Fredly dekat dengan wanita-wanita cantik. Dia juga pernah menikah dengan Dewi Sandra, namun kandas setelah berjalan selama empat tahun.

Berikut wanita yang pernah singgah di hati pelantun lagu Kasih Putih yang iNews.id kumpulkan.

Nola B3

Glenn Fredly pernah menjalin asmara dengam Riafinola Ifani Sari atau akrab dipanggil Nola. Hubungan mereka berawal saat bernyanyi di Brunei pada 1995.

Dari perkenalan itu mereka menjalin asamara selama enam tahun. Mereka sempat berencana untuk menikah, namun gagal karena terganjal restu orang tua. Keyakinan yang berbeda menjadi penyebab gagalnya pernikahan ini.

Sandra Dewi

Putus dengan Nola B3, Glenn Fredly menjalin asmara dengan Dewi Sandra. Setelah beberapa tahun pacara, mereka akhirnya memutuskan menikah pada 3 April 2006.

Namun pernikahan mereka tidak berjalan harmonis. Keduanya memutuskan bercerai pada 2009.

Aura Kasih

Model dan penyanyi cantik, Aura Kasih juga pernah menjalin asmara dengan Glenn Fredly. Namun mereka menutupi kisah Namun mereka menutupi kisah asmaranya, dan enggan mengungkap status hubungannya.

Sayangnya perjalanan cinta mereka kandas di tengah jalan. Padahal sebelumnya keduanya digadang-gadang akan segera menikah.

Vanessa Surya

Putus dengan Aura Kasih, Glenn Fredly dekat dengan Vanessa Surya. Meski usia terpaut jauh, namun tak menyurutkan cinta mereka yang dijalin sejak 2017. Namun Glenn tiba-tiba memutuskan Vanessa yang menjawab pertanyaan netizen mengenai hubungan mereka berdua.

Editor : Adhityo Fajar