Sedang Liburan, Shanty Paredes Nyaris Jadi Korban Bom Sri Lanka

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 22 April 2019 - 14:58 WIB
Sedang Liburan, Shanty Paredes Nyaris Jadi Korban Bom Sri Lanka

Shanty mengutuk pelaku pengeboman. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Shanty Paredes bersyukur dirinya tidak menjadi korban teror bom di Sri Lanka pada Minggu 21 April 2019. Saat kejadian tersebut, pelantun Hanya Memuji ini tengah berliburan di negara tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Shanty menceritakan bahwa dia sempat singgah di Kolombo, kota yang menjadi lokasi pengeboman. Namun dia bersyukur kunjungannya di Kolmbo hanya sementara dan telah pindah ke daerah lain.

"Saya berada di Sri Lanka, tapi letaknya jauh dari pengeboman. Tapi kemarin kami baru saja ada di Kolombo. Tapi kemudian kami selamat dari bom tersebut karena sudah melewati Shangrilla dan Kolombo yang menjadi lokasi pengeboman. Tuhan melindungi keluarga kami!" tulis Shanty seperti dikuti dari akun Instagramnya, Senin (22/4/2019).

Shanty sangat sedih dengan kejadian yang menewaskan setidaknya 207 orang meninggal dunia dan 405 lainnya terluka parah. Dia mengecam segala bentuk terorisme atas nama apapun dengan cara yang sangat keji.

"Ingat, kita semua yang ada di planet ini terdiri dari banyak ras dan agama yang dianut oleh setiap manusia. Lantas mengapa menebar kebencian dan membunuh orang! Apa gunanya?" tulis Shanty.

Di akhir caption dia menuliskan doa untuk semua korban pengeboman. Dia juga mengucapkan selamat Paskah untuk mereka yang merayakan.

"Cintaku untuk para korban di Sri Lanka, selamat Paskah saudaraku yang merayakannya. Saya yakin, apapun agama kamu, pasti mengajarkan cinta dan kedamaian," tulisnya.


Editor : Adhityo Fajar