Selera Makan Pangeran Philip Lebih Beragam Ketimbang Ratu Elizabeth II, Begini Kata Koki Kerajaan

Leonardus Selwyn ยท Sabtu, 10 April 2021 - 20:05:00 WIB
Selera Makan Pangeran Philip Lebih Beragam Ketimbang Ratu Elizabeth II, Begini Kata Koki Kerajaan
Pangeran Philip bersama Ratu Elizabeth II. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Berita duka datang dari Kerajaan Inggris, Pangeran Philip, Duke of Edinburgh meninggal dunia di usia 99 tahun pada Jumat 9 April 2021. Pihak Istana Buckingham mengonfirmasi bahwa Pangeran Philip meninggal dunia di Kastil Windsor.

Pangeran Philip adalah sosok yang sangat dikagumi oleh masyarakat. Dia juga terkenal sebagai orang yang ramah dan tidak pemilih, terutama dalam hal makanan. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan koki kerajaan, Darren McGrady.

Pangeran Philip memiliki selera makan yang jauh lebih beragam daripada Ratu Elizabeth II. Menurut McGrady, sang Ratu makan untuk hidup sedangkan Pangeran Philip hidup untuk makan. Tentu saja, hal ini membuat pasangan itu kerap berselisih saat mencoba memilih makanan.

Sebagai seorang ratu, preferensi Ratu Elizabeth jelas lebih didahulukan di dapur istana. Biasanya menu makanan selalu tergantung pada, ratu yang menjadi tuan rumah makan dalam istana.

Menurut McGrady, Pangeran Philip lebih suka jika harus mengambil tugas Ratu Elizabeth di meja makan. Sebab pada momen tersebut, Pangeran Philip akhirnya bisa mengonsumsi hidangan yang lebih beraroma.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2