Tak Harus Baru, Ini Tips Mencari Harta Karun Tas Mewah di Preloved Bazar Branded

Elvira Anna ยท Kamis, 07 Juli 2022 - 16:59:00 WIB
Tak Harus Baru, Ini Tips Mencari Harta Karun Tas Mewah di Preloved Bazar Branded
Ilustrasi berburu tas mewah di Irresistible Bazaar. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Tak bisa dipungkiri kecintaan masyarakat, khususnya kaum hawa pada branded items sangat tinggi. Selain karena perkembangan tren fashion, barang branded juga bisa dijadikan ladang investasi. Konon memiliki satu tas branded sama dengan investasi barang berharga loh. 

Namun harus diingat biasanya barang branded memiliki harga fantastis, khususnya keluaran terbaru atau limited edition. Beruntung, saat ini banyak bazar yang menghadirkan barang preloved branded. Salah satunya Irresistible Bazaar. Sempat dua tahun vakum karena pandemi, preloved bazaar branded ini kembali digelar, kali ini di Lippo Mall Puri, sejak 6-10 Juli 2022. 

Pada preloved bazaar branded diikuti sebanyak 85 tenant mulai dari tas, baju, sepatu, hingga aksesori seperti jam tangan, topi, bros, dan masih banyak lagi. Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan juga membagikan sedikit tips pada perempuan atau kaum milenial yang ingin mendapatkan harta karun tas braded dengan garga miring. 

“Kalau beruntung pembeli bisa dapet barang dengan kondisi yang masih bagus dan harga murah. Asal rajin nyari,” ujar Marissa kepada media saat ditemui di sela-sela Irresistible Bazaar, Rabu (6/7/2022). 

Marissa pun memberi tips untuk kaum hawa yang berburu harta karun di  preloved bazaar branded: 

1. Jangan Buru-buru

Menurut Marisa kalau ingin mendapatkan harta karun sebaiknya luangkan waktu untuk mencari barang dengan sabar. Jangan pernah buru-buru memutuskan untuk membeli sat utas branded. Luangkan waktu untuk melihat item lain yang bisa jadi lebih menarik dengan harga terjangkau. 

“Paling enggak luangin waktu sekitar 4 jamlah buat keliling cari barang. Memang harus teliti,” kata Marissa. 

“Pokoknya harus fokus kalau mau dapet barang yang bagus,” ucapnya.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda