Terjerat Kasus Narkoba, Millen Cyrus Menangis Minta Maaf pada Ibunda

Siska Permata Sari ยท Selasa, 24 November 2020 - 13:47:00 WIB
Terjerat Kasus Narkoba, Millen Cyrus Menangis Minta Maaf pada Ibunda
Mengenakan baju tahanan berwarna oranye, Millen Cyrus meminta maaf pada keluarganya, terutama ibunda yang dipanggilnya Mama. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Millen Cyrus telah mengakui kesalahannya memakai narkoba. Mengenakan baju tahanan berwarna oranye, selebgram sekaligus keponakan Ashanty tersebut meminta maaf pada keluarganya, terutama ibunda yang dipanggilnya Mama.

Tak hanya pada ibunda, Millen juga menyatakan permintaan maafnya pada keluarga besar. “Saya minta maaf untuk keluarga saya, mama, adik saya, dan keluarga besar saya, dan teman-teman saya,” kata Millen seperti dikutip dari tayangan Go Spot RCTI, Selasa (24/11/2020).

Millen juga mengakui bahwa dirinya salah dan berpesan untuk tidak menirunya serta menjauhi narkoba. “Saya salah, saya memakai. Jangan ditiru, jauhi narkoba, terima kasih,” ujar Millen sambil menangis dan menunduk.

Seperti diberitakan sebelumnya, Millen Cyrus terbukti positif narkoba berdasarkan hasil tes urine. Millen Cyrus ditangkap saat mengonsumsi sabu di kawasan Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (22/11/2020).

Editor : Dani Dahwilani

Halaman : 1 2