Terungkap! Ini Penyesalan Terbesar Haji Faisal pada Tubagus Jody 

Hasyim Ashari · Minggu, 30 Januari 2022 - 12:17:00 WIB
Terungkap! Ini Penyesalan Terbesar Haji Faisal pada Tubagus Jody 
Haji Faisal dan Tubagus Joddy. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id- Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal baru saja mengungkapkan penyesalannya terhadap supir dari sang anak Tubagus Jody. Sebagaimana diketahui, pasangan Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi pada 4 November tahun lalu akibat kelalaian dari supir pribadinya Tubagus Jody.

Mengingat hal tersebut, Haji Faisal mengungkapkan biasanya selalu menginterogasi setiap pegawai baru yang bekerja dengan anaknya, baik dari pengalaman hingga asal-usulnya. Namun, Faisal mengaku belum sempat bertanya lebih dalam mengenai identitas Tubagus Jody. Oleh sebab itu, Faisal merasa menyesal tidak melakukan hal tersebut.

"Saya hanya menyesali satu, biasanya kalo ada yang kerja dengan anak saya itu selalu saya interogasi. Cuman si Jody itu udah datang beberapa kali, saya gak pernah nanya," ucap Faisal dalam video yang diunggah di kanal YouTube, Minggu (30/1/2022).

"Saya gak pernah nanya ke si Jody, 'kamu udah bawa mobil berapa lama', kamu anak mana', kamu umur berapa', itu yang saya sesali sampai sekarang," kata Faisal.

Lebih lanjut, Faisal menceritakan biasanya kalau sudah mengenal lebih dalam dan diinterogasi olehnya, ayah dari Fuji Utami ini selalu menitip pesan kepada pegawai barunya. Akan Tetapi, dengan Tubagus Jody, Faisal tidak melakukan hal tersebut.

"Biasanya kalo sudah saya tanya seseorang itu, tolong yah hati-hati kamu jaga anak saya, cucu dan menantu saya. Tapi kalo sama si Jody ini entah mengapa saya tidak pernah nanya," ujar Faisal.

Penyesalan tersebut rupanya Faisal ceritakan kepada sang istri Dewi Zuhriati. Namun, Faisal pasrah karena kecelakaan tersebut sudah terjadi.

"Iya saya ceritakan beberapa kali sama istri saya soal itu. Tapi mau gimana lagi kejadian itu sudah terjadi," kata Faisal.

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda