Ustaz Maaher Ditangkap Polisi, Reaksi Pedas Nikita Mirzani Jadi Sorotan Netizen

Rizqa Leony Putri ยท Jumat, 04 Desember 2020 - 14:48:00 WIB
Ustaz Maaher Ditangkap Polisi, Reaksi Pedas Nikita Mirzani Jadi Sorotan Netizen
Nikita Mirzani berikan reaksi atas penangkapan Ustaz Maaher oleh pihak kepolisian. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nikita Mirzani memberikan reaksi atas berita penangkapan Ustaz Maaher At Thuwailibi. Kini, Ustaz Maaher telah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus ujaran kebencian dan bernuansa SARA.

Ujaran kebencian disampaikan oleh Ustaz Maaher At Thuwailibi yang bernama asli Soni Eranata itu dinilai terkait dengan sosok Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya. Oleh karena itu, pihak pelapor merasa tidak terima lantaran panutan ulamanya dinilai telah dihina oleh Maaher. 

Menanggapi kabar tersebut, Nikita pun memberikan tanggapan melalui media sosial Instagram pribadinya. Nikita juga menuliskan keluh kesahnya terkait penangkapan Ustaz Maaher At Thuwailibi.

"Gue diam bukan berarti gue tol*l. Belum gue tuh laporin elo. Tunggu giliran gue yang laporin elo. By the way Pak polisi kalau kurang pasal nya nanti saya tambahin. Bravo POLISI INDONESIA," tulis Nikita, seperti iNews.id kutip dari akun Instagram pribadinya, Jumat (4/12/2020).

Seperti diketahui, Niita sebelumnya sempat ingin melaporkan Maaher atas pelanggaran yang serupa. Namun, ibu tiga anak ini belum sempat membuat laporan terkait kasus tersebut. Namun, Nikita menegaskan jika sikap diamnya selama ini bukan berarti tak tahu apa-apa.

Curahan hati Nikita tersebut pun mengundang beragam reaksi dari netizen. Akun Instagram pribadi Nikita pun dibanjiri oleh komentar-komentar netizen.

"Permisi mak numpang duduk dipojokkan ya sambil ngemil ketoprak," tulis netizen.

"Captionnye puas buanget," tulis netizen lainnya.

"WKWKWKWK SERUUU NIH," tulis netizen.

Editor : Tuty Ocktaviany