Vision+ Originals Sumber Rezeki Episode 7: Saatnya Kembali Bersama Demi Wujudkan Impian!

Siska Permata Sari ยท Jumat, 30 April 2021 - 12:17:00 WIB
Vision+ Originals Sumber Rezeki Episode 7: Saatnya Kembali Bersama Demi Wujudkan Impian!
Sumber Rezeki masuk episode ke-7. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Series pertama di Asia Tenggara yang mengangkat genre e-sports yaitu Vision+ Originals Sumber Rezeki masih terus membuat para penonton penasaran.

Kelanjutan cerita dari Bang Pen, Sky dan untuk menggapai impian menjadi pemain turnamen PUBGM. Apakah mereka berhasil melewati tantangan berikutnya?

Setelah dirilis pada bulan Maret lalu, hingga kini Sumber Rezeki sudah berhasil menghibur para penonton sampai dengan 7 episode dan akan terus rilis episode finalnya di minggu depan.

Sumber Rezeki menceritakan tentang Udin (Bang Pen) dan Ujang (Sky), dua anak kampung yang memutuskan merantau ke Jakarta untuk mewujudkan mimpinya sebagai pro-player PUBGM. Selain berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan mimpinya sebagai pro-player, Udin dan Ujang juga harus bisa survive dengan kehidupan di Ibukota.

Sebagai salah satu langkah awal mereka untuk menjadi pro-player PUBGM, Udin dan Ujang harus mengikuti turnamen PUBGM se-Jakarta dan membentuk tim e-sport. Udin dan Ujang pun memutuskan untuk membentuk tim e-sport dengan nama “Sumber Rezeki”.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2