Blak-blakan, Pangeran Harry Merasa Kecewa dengan Sang Ayah Pangeran Charles

Ahmad Islamy Jamil ยท Senin, 08 Maret 2021 - 10:52:00 WIB
Blak-blakan, Pangeran Harry Merasa Kecewa dengan Sang Ayah Pangeran Charles
Pangeran Harry. (Foto: AFP)

LONDON, iNews.idPangeran Harry merasa dikecewakan oleh ayahnya Pangeran Charles. Dia pun merasa yakin bahwa mendiang ibunya, Putri Diana, akan marah dan kesal dengan cara keluarga Kerajaan Inggris memperlakukan istrinya, Meghan Markle.

Dalam wawancaranya dengan CBS, Harry mengatakan, dia tidak akan mengundurkan diri dari keluarga kerajaan seandainya bukan karena Meghan. “Aku terjebak (dalam sistem kerajaan), tetapi tidak menyadari itu,” ujarnya, seperti dikutip kembali Reuters, Senin (8/3/2021) WIB.

“Aku merasa sangat kecewa karena dia (Pangeran Charles) telah melalui hal serupa. Dia tahu seperti apa rasa sakitnya,” kata Harry tentang sejarah hubungan ayahnya dengan Putri Diana. 

Menurut pria kelahiran 15 September 1984 itu, dia akan selalu mencintai ayahnya. Akan tetapi, akan ada banyak luka yang terjadi jika dia tetap memaksakan diri menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris.

“Keluargaku benar-benar memutusku secara finansial. Tapi aku mendapatkan apa yang ibuku tinggalkan untukku dan tanpa itu kami (Harry dan Meghan) tidak akan bisa melakukan ini,” ucapnya.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2