Boris Johnson Pidato Pengunduran Diri Didampingi Anak dan Istri

Umaya Khusniah ยท Kamis, 07 Juli 2022 - 20:24:00 WIB
Boris Johnson Pidato Pengunduran Diri Didampingi Anak dan Istri
Boris Johnson menyampaikan pidato pengunduran diri didampingi istri dan anaknya. (Foto: Reuters)

LONDON, iNews.id - Boris Johnson menyampaikan pidato pengunduran diri pada Kamis (7/7/2022). Dalam menyampaikan pidatonya, tampak istri dan bayinya turut mendampingi. 

Carrie Symonds tampak anggun mengenakan baju warna merah dan sepatu dengan warna sama. Dia juga menggendong bayinya, Romy di depan.

Saat tiba di sekitar podium, Carrie tampak tersenyum kepada sejumlah orang pejabat pemerintahan. Dia juga tampak mencium bayinya yang berumur tujuh bulan saat Johnson menyampaikan pidato. 

"Saya ingin berterima kasih kepada Carrie dan anak-anak saya dan semua keluarga saya, yang telah bertahan begitu lama,” kata Johnson. 

Sebagai informasi, Boris Johnson menyampaikan pidato pengunduran dirinya sebagai PM Inggris di Downing Street, Kamis (7/7/2022) sekitar pukul 12.00 siang waktu setempat. Dia mengaku menyesal telah gagal meyakinkan kabinetnya. 

"Saya menyesal tidak berhasil dalam argumen itu," katanya. 

Dia mengatakan, parlemen Partai Konservatif jelas menginginkan adanya pemimpin baru dalam arti perdana menteri baru. Setuju dengan ketua anggota parlemen Graham Brady , proses pemilihan pemimpin baru harus dimulai sekarang. 

"Jadwal akan diumumkan minggu depan," katanya.

Editor : Umaya Khusniah

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda