Cabul, Guru Perempuan Letakkan Payudara ke Dada Siswa Laki-Laki yang Dicintai di Depan Kelas

Umaya Khusniah ยท Minggu, 05 Desember 2021 - 15:24:00 WIB
Cabul, Guru Perempuan Letakkan Payudara ke Dada Siswa Laki-Laki yang Dicintai di Depan Kelas
Guru pengganti di Carolina Selatan nekat menempelkan payudaranya ke dada siswa remaja laki-laki. (Foto: Myrtle Beach Police Department)).

COLUMBIA, iNews.id - Seorang guru pengganti di Carolina Selatan nekat menempelkan payudaranya ke dada siswa remaja laki-laki yang disukai. Tindakan asusila ini bahkan dilakukan di depan kelas dan dilihat para siswa lain. 

Angela Bianca Hilton-Hecht (47) ditangkap polisi pada Kamis (2/12/2021). Dia menghadapi dakwaan perilaku seksual kriminal tingkat tiga dengan anak di bawah umur, berkontribusi terhadap kenakalan anak di bawah umur dan komunikasi yang melanggar hukum.

Kejadian itu bermula saat sejumlah siswa laki-laki melakukan tarian TikTok di kelas. Tiba-tiba Hilton-Hecht mendekat dan mencengkeram pinggang salah satu siswa.

Pelaku lalu mengatakan pada siswa yang berumur 16 tahun itu bahwa dia mencintainya. Pelaku lantas mengangkat payudara dengan dua tangan dan meletakkannya di dada korban. 

Dalam penyelidikan, polisi juga menemukan pelaku mengirim pesan teks yang tidak pantas kepada siswa. Beberapa pesan tersebut bahkan mengandung kata-kata yang tak senonoh.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda