Dekat dengan Pangeran Philip, Pangeran Harry Mungkin Hadiri Pemakaman Sang Kakek di Inggris

Ahmad Islamy Jamil ยท Sabtu, 10 April 2021 - 05:04:00 WIB
Dekat dengan Pangeran Philip, Pangeran Harry Mungkin Hadiri Pemakaman Sang Kakek di Inggris
Pangeran Philip (kiri) berbincang-bincang dengan Pangeran Harry dalam acara resmi kenegaraan pada 2014. (Foto: Reuters)

SACRAMENTO, iNews.idPangeran Harry diperkirakan menghadiri pemakaman kakeknya, Pangeran Philip, di Inggris. Hal tersebut diungkapkan salah seorang sumber dari Kerajaan Inggris, Jumat (9/4/2021).

Pangeran Harry saat ini tinggal di California, Amerika Serikat, bersama istrinya, Meghan Markle, dan putra mereka, Archie. Mereka belum pernah kembali ke Inggris sejak resmi mengundurkan diri dari kerajaan, tahun lalu.

Sumber itu mengatakan, Harry tidak akan melewatkan pemakaman Pangeran Philip. Ini akan menjadi perjalanan pertama pria kelahiran 15 September 1984 itu ke kampung halamannya. 

“Harry sangat dekat dengan kakeknya. Dia akan, tentu saja, ada di sana (Inggris), tidak peduli seberapa sulit hubungan antara Sussex (Harry) dan keluarga (kerajaan),” kata sumber itu kepada kepada The New York Post.

Akan tetapi, masih belum jelas apakah Meghan juga akan ikut menyertai sang suami ke Inggris. Meghan kini tengah hamil tua, mengandung anak keduanya dengan Harry. Perempuan itu kemungkinan akan melahirkan pada awal musim panas ini.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2