Dicap Biden sebagai Ekstremis, Trump: Dia Pasti Gila!

Ahmad Islamy Jamil ยท Jumat, 02 September 2022 - 18:28:00 WIB
Dicap Biden sebagai Ekstremis, Trump: Dia Pasti Gila!
Presiden AS Joe Biden (kiri) menyebut Donald Trump (kanan) sebagai ekstremis. (Foto: Ist.)

WASHINGTON DC, iNews.id – Mantan Presiden AS Donald Trump menyebut Presiden Joe Biden sudah gila atau menderita demensia. Ungkapan itu dia lontarkan sebagai tanggapan atas pernyataan Biden yang menyebutnya sebagai ekstremis.

“Jika Anda melihat kata-kata dan makna pidato Biden yang canggung dan marah malam ini, dia telah mengancam Amerika, termasuk dengan kemungkinan penggunaan kekuatan militer. Dia pasti gila, atau menderita demensia tahap akhir!” ungkap Trump di media sosial.

Politikus Partai Republik itu beranggapan, bahwa jika Biden tidak ingin membuat Amerika menjadi negara yang hebat lagi, dia semestinya tidak berhak mewakili Amerika Serikat.

Biden dalam pidatonya pada Kamis (1/9/2022) malam waktu AS mengatakan bahwa Trump dan para pendukung gerakan Make America Great Again (MAGA) mewakili ekstremisme yang mengancam negara. Presiden AS itu menambahkan, dia menghormati nilai-nilai konservatif yang dianut Partai Republik, tetapi tidak dengan MAGA. 

Menurut Biden, MAGA menghancurkan demokrasi, dan meminta masyarakat Amerika agar berjuang untuk menyelamatkan negara dari pengaruh gerakan itu.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda