Digempur Heli Militer Ukraina, Wilayah Rusia Diguncang 2 Ledakan Kuat

Ahmad Islamy Jamil ยท Senin, 02 Mei 2022 - 10:30:00 WIB
Digempur Heli Militer Ukraina, Wilayah Rusia Diguncang 2 Ledakan Kuat
Ilustrasi ledakan. (Foto: Ist.)

MOSKOW, iNews.id – Dua ledakan kuat dilaporkan terjadi di wilayah Belgorod, Rusia, yang berbatasan dengan Ukraina, akhir pekan kemarin. Menurut pejabat setempat, tidak ada korban atau kerusakan dalam insiden itu.

“Tiga puluh menit yang lalu, saya terbangun karena dua ledakan kuat. Menurut markas operasional, tidak ada kerusakan atau kehancuran. Tidak ada korban,” ungkap Gubernur Wilayah Belgorod Rusia, Vyacheslav Gladkov, lewat saluran Telegram, Minggu (1/5/2022) malam.

“Ada rekaman tentang kilatan di langit yang beredar di media sosial. Yang terpenting, tidak ada korban atau kerusakan. Saya akan mencoba untuk mendapatkan informasi lebih lanjut di pagi hari (Senin (2/5/2022),” tulis Gladkov.

Pada awal April, kebakaran dilaporkan terjadi di depot minyak milik Rusia di Kota Belgorod. Kota itu terletak sekitar 40 kilometer dari perbatasan Ukraina. 

Gladkov mengatakan, kebakaran kali ini disebabkan oleh serangan udara yang dilakukan oleh dua helikopter militer Ukraina yang memasuki wilayah udara Rusia di ketinggian rendah.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda