Duh, Istri Ini Buka Lowongan bagi Para Perempuan Cantik untuk Layani Suaminya

Anton Suhartono ยท Kamis, 11 Agustus 2022 - 21:40:00 WIB
Duh, Istri Ini Buka Lowongan bagi Para Perempuan Cantik untuk Layani Suaminya
Seorang istri di Thailand membuka lowongan bagi perempuan cantik yang mau melayani suaminya (Foto: Reuters)

BANGKOK, iNews.id - Seorang istri di Bangkok, Thailand, membuka lowongan untuk para perempuan berpenampilan canrik, menarik, dan berpendidikan untuk melayani suaminya. Jelas saja tawaran perempuan 44 tahun itu memicu kontroversi di masyarakat.

Berbicara dari apartemennya di Bangkok, perempuan yang diketahui bernama Pattheema Chamnan itu mengatakan sudah lama tidak tidur dengan suaminya. Kondisi itu membuatnya seperti istri yang buruk. 

Untuk menebusnya, dia mencari perempuan yang mau melayani sang suami. Namun bulan hanya bisa menyenangkan sang suami secara fisik, tapi memiliki kepribadian yang menyenangkan dan keterampilan berkomunikasi yang baik. 

Chamnan menawarkan upah untuk pekerjaan itu yakni sebesar 450 dolar AS, ditambah uang makan dan akomodasi gratis di rumahnya. 

Dalam perkembangannya Chamnan mengatakan telah mendapatkan dua kandidat untuk pekerjaan itu.

“Mereka tidak boleh punya anak karena akan menjadi beban. Mereka harus terlihat rapi dan berkomunikasi dengan baik,” kata Chamnan, dikutip dari The Sun. 

Menurut dia, sang suami merupakan sosok pria yang membutuhkan perhatian dan pelayanan perempuan. Oleh karena itu mereka yang mengisi pekerjaan ini harus bisa memenuhinya.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda