Ngeri, Laki-Laki Ini Mengaku Ditelan Paus lalu Dimuntahkan 

Umaya Khusniah · Selasa, 15 Juni 2021 - 09:37:00 WIB
Ngeri, Laki-Laki Ini Mengaku Ditelan Paus lalu Dimuntahkan 
Michael Packard (56) mengaku ditellan paus lalu dimuntahkan kembali. (Foto: Facebook)

MASSACHUSETTS, iNews.id - Laki-laki pencari udang mengaku ditelan dan kemudian dimuntahkan oleh paus bungkuk besar, Jumat (11/6/2021) di Provincetown, Massachusetts, Amerika Serikat. Namun demikian, dokter yang merawatnya masih menyangsikan pernyataan korban. 

Kepada media WBZ, Michael Packard (56) mengaku dia berada di kedalaman sekitar 13 meter untuk mencari udang laut jenis krustasea ketika tiba-tiba dia merasakan benjolan besar. 

'Ya Tuhan, saya berada di mulut ikan paus. Saya berada di mulut ikan paus dan dia mencoba menelan saya. Akhirnya saya akan mati," kata Packard.

Dia mengaku berada di mulut jewan besar itu sekitar 30 sampai 40 detik. Saat itu, yang ada di pikirannya hanya istri dan anak-anaknya.

Tak lama kemudian, ikan paus itu seperti naik ke permukaan air dan mulai menggelengkan kepala dan Packard terlempar keluar. Korban segera ditarik oleh rekannya dan dilarikan ke rumah sakit Cape Cod. 

Seorang dokter yang tidak merawat Packard meragukan keterangan korban.

"Dia dilaporkan naik dari 13 meter dalam 20 hingga 40 detik dan tidak memiliki bukti barotrauma?" tanya seorang dokter kepada New York Post.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2