Pangeran Harry dan William Tak Akan Berdampingan saat Pemakaman Philip, Hubungan Retak?

Anton Suhartono ยท Jumat, 16 April 2021 - 15:54:00 WIB
Pangeran Harry dan William Tak Akan Berdampingan saat Pemakaman Philip, Hubungan Retak?
Pangeran William dan Harry tak akan berjalan berdampingan saat pemakaman Pangeran Philip (Foto: Reuters)

LONDON, iNews.id - Pemakaman Pangeran Philip akan digelar Sabtu (17/4/2021). Pangeran William dan adiknya, Harry, akan hadir dalam prosesi, namun mereka tak akan jalan berdampingan.

Ini berbeda saat mereka mengantar jenazah sang ibu, Putri Diana, pada 1997. Kakak adik itu berjalan berdampingan di belakang peti mati dengan kepala tertunduk. Saat itu Pangeran Philip dan ayah mereka Pangeran Charles menemani keduanya yang tampak sangat terpukul.

Namun kondisinya akan berbeda saat pemakaman kakek mereka, Duke of Edinburgh, di Kastil Windsor. Keduanya mendapat pengawasan, bukan hanya oleh keluarga kerajaan, tapi juga publik. Ini menjadi pertemuan pertama William dan Harry sejak kepindahan ke Amerika Serikat tahun lalu.

Informasi yang beredar, seperti dikutip dari AFP, Jumat (16/4/2021), keduanya tak akan berjalan berdampingan melainkan dipisahkan oleh sepupu mereka, Peter Philips. Jika benar, ini akan lebih memicu spekulasi mengenai keretakan hubungan dua bersaudara tersebut.

William tampaknya masih tidak terima dengan keputusan adiknya meninggalkan tugas kerajaan dan hidup dengan istrinya, Meghan Markle, di California.

Saat peti mati, dibawa menggunakan mobil Land Rover yang dirancang khusus sesuai untuk Philip, tiba di Kapel St George, William akan lebih dulu masuk.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda