Pesawat Jatuh ke Laut saat Atraksi, Dua Orang Tewas

Djairan · Kamis, 01 April 2021 - 15:32:00 WIB
Pesawat Jatuh ke Laut saat Atraksi, Dua Orang Tewas
esawat jenis Cessna jatuh di laut Meksiko saat atraksi selama perayaan untuk mengumumkan jenis kelamin bayi atau gender reveal party. (Foto: Mirror).

MEXICO CITY, iNews.id - Dua orang tewas dalam kecelakaan pesawat di laut di Meksiko. Insiden tersebut terjadi saat pesawat jenis Cessna itu sedang atraksi selama perayaan untuk mengumumkan jenis kelamin bayi atau gender reveal party, Selasa (30/3/2021).

Pesawat kecil tersebut beserta pilotnya disewa oleh sepasang suami istri yang tengah mengadakan pesta untuk mengumumkan jenis kelamin bayi mereka. Pasangan suami istri beserta keluarga dan kerabat menyaksikan dari atas kapal saat pesawat atraksi tepat di atas mereka.

Terdengar sorak-sorai penumpang kapal ketika pesawat ringan itu memukau dengan aksinya yang menghibur di atas Laut Karibia, tepatnya di Laguna Nichupte, di lepas pantai Kota Cancun, Meksiko, pukul 15.30 WIB waktu setempat.

“Itu perempuan!,” ujar tamu undangan yang berteriak dari atas kapal, saat pesawat itu mengibarkan tulisan yang menandakan jenis kelamin bayi perempuan, dikutip dari Mirror, Kamis (1/4/2021).

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2