Tabrakan Maut Tewaskan Satu Keluarga India di Dekat Ibu Kota Arab Saudi

Ahmad Islamy Jamil ยท Senin, 06 Desember 2021 - 09:18:00 WIB
Tabrakan Maut Tewaskan Satu Keluarga India di Dekat Ibu Kota Arab Saudi
Satu keluarga India yang tewas dalam kecelakaan mobil di al-Rain, dekat Riyadh, Arab Saudi, Jumat (3/12/2021). (Foto: Saudi Gazette)

RIYADH, iNews.id – Tabrakan langsung melibatkan dua mobil di dekat Ibu Kota Arab Saudi, Riyadh, pada akhir pekan lalu memakan korban jiwa. Enam orang, termasuk satu keluarga India, tewas dalam kecelakaan mengerikan itu.

Media lokal melansir, dari enam korban meninggal, salah satunya adalah warga negara Saudi.  Sementara, lima orang lagi adalah satu keluarga India yang terdiri atas pasangan suami istri beserta ketiga putra putri mereka.

Lokasi kecelakaan berada di Jalan Raya Riyadh - Bisha di daerah al-Rain, sekitar 200 km dari Riyadh, Jumat (3/12/2021). “Semua jenazah korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Umum al-Rain, sedangkan beberapa warga Saudi yang terluka dipindahkan ke Rumah Sakit al-Qoya,” ungkap Saudi Gazette, Minggu (5/12/2021).

Insiden itu merenggut nyawa Pandikasalakandi Muhammad Jabir (44) beserta keluarganya yang berasal dari Beypore, dekat Kota Calicut di Negara Bagian Kerala, India Selatan. Pada saat  kecelakaan maut itu terjadi, mereka sedang bepergian ke Jazan. 

Almarhum termasuk istri Jabir, Shabna, dan tiga anak mereka masing-masing bernama Lufti, Laiba, dan Saha mengendarai mobil Toyota Corolla. Mereka semua tewas di tempat.

Sementara, mobil lain yang bertabrakan dengan kendaraan mereka adalah Toyota Land Cruiser.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda