Viral, Istri Labrak Suami Bersama Perempuan Selingkuhan di Bandara jadi Tontonan Orang

Anton Suhartono · Minggu, 14 Agustus 2022 - 11:20:00 WIB
Viral, Istri Labrak Suami Bersama Perempuan Selingkuhan di Bandara jadi Tontonan Orang
Seorang istri memergoki suaminya bersama perempuan selingkuhan di Bandara Changi (Foto: Facebook)

SINGAPURA, iNews.id - Petualangan seorang pria Singapura bersama perempuuan selingkuhannya selama berbulan-bulan berakhir sudah. Perselingkuhannya dipergoki langsung oleh sang istri, bahkan saat dia berjalan mesra bersama kekasih gelap.

Perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu menemukan suaminya yang tak pulang selama 6 bulan sedang bersama kekasihnya di Bandara Changi.

Video saat perempuan itu melabrak suami bersama selingkuhannya menjadi viral setelah diunggah di Facebook. Terlihat perempuan itu meneriaki suaminya yang sedang mesra dengan selingkuhan hingga menjadi tontonan para pengunjung bandara.

“Maaf, saya sedang bicara dengan suami saya. Anda siapa?" kata sang perempuan, kepada selingkuhan suaminya, sebagaimana terdengar dalam video.

"Selama 6 bulan ini, ke mana saja Kamu? Saya masih istri sahmu, ingat itu," kata perempuan itu, mengalihkan percakapannya kepada suami.

Sang suami hanya bisa diam mematung, tak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan itu.  Dia hanya pasrah saat diceramahi. Dalam rekaman juga terdengar perempuan itu menyebut sang suami gagal menjadi ayah yang baik bagi satu-satunya anak mereka yang berusia 4 tahun.

Dalam posting-an di Facebook, perempuan itu menjelaskan suaminya sama sekali tak bisa dihubungi selama 6 bulan terakhir.

Pria itu meninggalkan rumah di Malaysia pada akhir 2021 untuk wawancara kerja di Singapura, namun sejak itu tidak pernah pulang.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda