Ayah Tega Perkosa Anak Kandung di Balaraja Tangerang, Ternyata Sudah sejak 2018

Nandha Aprilianti ยท Senin, 18 Juli 2022 - 14:48:00 WIB
Ayah Tega Perkosa Anak Kandung di Balaraja Tangerang, Ternyata Sudah sejak 2018
Polresta Tangerang menangkap EW (45) yang memperkosa anak kandungnya sendiri yang masih berumur 16 tahun. Ternyata perbuatan bejat pelaku sudah berlangsung selama 4 tahun (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

TANGERANG, iNews.id - Polresta Tangerang menangkap EW (45) yang memperkosa anak kandungnya sendiri yang masih berumur 16 tahun. Ternyata perbuatan bejat pelaku sudah berlangsung selama 4 tahun sejak 2018 silam.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma menjelaskan aksi pelaku tersebut sudah dilakukan pelaku saat anaknya masih berumur 12 tahun.

"Pemerkosaan tersebut terjadi sejak korban berumur 12 tahun yang dimulai pada tahun 2018 sampai dengan aksi yang dilakukan pelaku baru-baru ini,” ujarnya, Senin (18/7/2022). 

Akhirnya tindakan tersebut terbongkar setelah sang anak melapor kepada sang ibu. Mereka kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Balaraja.

"Saat mendapatkan laporan, tim langsung mendatangi lokasi dan menangkap tersangka di rumahnya di kawasan Balaraja," ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku melakukan aksinya itu di rumahnya. Kepada petugas, tersangka mengaku terangsang dengan korban. Tersangka menarik paksa korban ke kamar saat keduanya menonton televisi dan hanya berdua di rumah.

"Di dalam kamar itu lah pelaku melakukan perbuatan tersebut kepada korban yang tak lain adalah anak kandungnya," tuturnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda