Driver Taksi Online di Bekasi Jadi Korban Upaya Begal, Pelaku Pura-Pura Menjadi Penumpang

Jonathan Simanjuntak ยท Jumat, 19 Agustus 2022 - 17:34:00 WIB
Driver Taksi Online di Bekasi Jadi Korban Upaya Begal, Pelaku Pura-Pura Menjadi Penumpang
Driver taksi online, Ujang Usman (42), korban upaya pembegalan (foto: MPI)

BEKASI, iNews.id - Seorang driver taksi online, Ujang Usman (42), menjadi korban upaya pembegalan di Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, tepatnya di depan Perumahan Taman Kintamani. Pelaku mencoba membegal dengan bermodus menjadi penumpang.

Kejadian bermula pada Senin (15/8/2022) dini hari lalu saat Ujang mendapat pesanan dari seorang penumpang yang meminta dijemput di Underpass Tambun. Ujang kemudian mengambil pesanan tersebut dengan titik tujuan mengarah ke kawasan Villa Bekasi Indah.

"Sampai di titik pengantaran, ternyata itu ke Taman Kintamani, di depan situ sampai selesai saya tanya, pak ini titiknya sudah benar belum? Terus kata dia iya sudah sesuai titik," kata Ujang ketika ditemui di kediamannya, Jumat (19/8/2022).

Saat tiba, penumpang justru meminta waktu menunggu saudaranya. Saat itu aksi percobaan begal pun dilakukan.

"Nggak berapa lama, datang seseorang naik motor, saya tanya ini adiknya? Dia bilangnya iya, ya sudah saya buka jendela, nah terus orang yang katanya adiknya bayar kasih duit," kata Ujang.

Saat menerima uang tersebut, Ujang ditodong menggunakan pisau cutter dan obeng oleh penumpang di belakangnya. Beruntung Ujang masih sigap dan memberikan berlawanan dengan menggigit tangan pelaku.

Tak sampai di situ, pelaku mencoba menganiaya korban. Ujang juga terus melakukan perlawanan agar mobilnya tidak diambil para pelaku.

Editor : Reza Fajri

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda