Habib Rizieq Didatangi Aparat Gabungan Malam-Malam, Begini Kondisi Petamburan Terkini

Yan Yusuf, Sindonews ยท Minggu, 22 November 2020 - 13:06 WIB
Habib Rizieq Didatangi Aparat Gabungan Malam-Malam, Begini Kondisi Petamburan Terkini

Suasana Kawasan Petamburan, Jakarta Pusat pada Minggu (22/11/2020). (Foto: SINDOnews)

JAKARTA, iNews.id - Kawasan Jalan KS Tubun di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat tampak lenggang pada Minggu (22/11/2020) pagi setelah kedatangan aparat gabungan di rumah pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Sabtu (21/11/2020) malam. Aktivitas pengguna jalan dan masyarakat tampak berjalan biasa di jalan yang menghubungkan Tanah Abang dan Slipi tersebut.

Suasana tak jauh berbeda juga tampak di Jalan Petamburan III, tempat di mana rumah Habib Rizieq berada. Aktivitas masyarakat tampak seperti biasa meski ada sejumlah orang yang berjaga di mulut gang.

Pantauan di lokasi masih ada sejumlah baliho dan spanduk di kawasan tersebut. Salah satunya poster sepanjang dua meter yang terpasang tepat di depan gang Jalan Petamburan 3 yang sejak Jumat (20/11/2020) tak juga diturunkan.

Sementara tak jauh dari poster, ada pos beratap kayu berdiri layaknya pangkalan ojek terlihat sejumlah orang. Mereka tampak memperhatikan siapapun yang masuk menuju Jalan Petamburan 3.

“Dari kemarin mereka di sana, tapi tidak ngapa-ngapain, sweeping juga tidak,” kata Budi (35) pedagang klontong tak jauh dari lokasi.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua