Hentikan Penyelidikan Sekeluarga Tewas di Kalideres, Polisi: Kematian Wajar Dalam Kondisi Tak Wajar

Irfan Ma'ruf ยท Jumat, 09 Desember 2022 - 18:04:00 WIB
Hentikan Penyelidikan Sekeluarga Tewas di Kalideres, Polisi: Kematian Wajar Dalam Kondisi Tak Wajar
Polisi memastikan kematian 4 anggota keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat wajar meski dalam kondisi tidak biasa. (Foto: MPI/Achmad Al Fiqri)

JAKARTA, iNews.id - Polda Metro Jaya menghentikan penyelidikan kasus sekeluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat karena tak menemukan unsur pidana di dalamnya. Polisi memastikan kematian 4 anggota keluarga itu wajar meski dalam kondisi tidak biasa.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan kesimpulan itu didapatkan dari hasil penyelidikan berbasis scientific crime investigation.

"Kematian wajar namun dalam kondisi tidak wajar," kata Hengki kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (9/12/2022). 

Lebih lanjut dia mengimbau kepada masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar. Jika menemukan adanya peristiwa tersebut jangan hanya diam dan diharapkan melaporkan kepada pihak kepolisian.

Sebelumnya, Dokter Forensik yang juga Kepala Instalasi Forensik RSCM Ade Firmansyah Sugiharto menyimpulkan urutan kematian dari empat orang tersebut. Mulai dari Rudiyanto, Renny Margaretha, Budiyanto, dan Dian. 

"Rudiyanto meninggal karena pendarahan saluran cerna, Renny Margaretha karena kelainan payudara, Budiyanto serangan jantung, dan Dian karena gangguan pernapasan," kata Ade dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jumat (9/12/2022). 

Seperti diketahui, empat orang anggota keluarga ditemukan tewas di dalam rumahnya, Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022).

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda