Ini Sikap Anies soal Paripurna Interpelasi Formula E di DPRD DKI

Antara · Selasa, 28 September 2021 - 13:05:00 WIB
Ini Sikap Anies soal Paripurna Interpelasi Formula E di DPRD DKI
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menghadiri peringatan Hari Rabies Sedunia di Ancol, Jakarta, Selasa (28/9/2021).  (Foto: Antara).

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan enggan menanggapi detail ketika dikonfirmasi mengenai rapat paripurna interpelasi di DPRD DKI soal Formula E. Anies menghormati dinamika internal di DPRD DKI terkait paripurna tersebut.

Pernyataan itu disampaikan oleh Anies di sela-sela menghadiri peringatan Hari Rabies Sedunia di Ancol, Jakarta, Selasa (28/9/2021). 

"Tidak ada tanggapan khusus karena itu kan proses internal," ujar Anies.

Rapat paripurna DPRD DKI yang digagas Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tentang interpelasi Formula E digelar, Selasa (28/9/2021). Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi.

Politikus PDIP itu kemudian menunda rapat karena hanya dihadiri 27 orang dari total 106 anggota. 

"Di dalam rapat paripurna ini, saya sudah melihat ada 27 orang. Saya rasa hari ini belum kuorum, saya akan tunda satu jam agar paripurna ini bisa mendapatkan kuorum. Jadi saya tunda satu jam. Kita tunggu dalam ruangan saja.Tolong itu pintu dibuka," katanya.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: