Istri Anies Undang Mantan Istri Ahok ke Rumah Dinas Gubernur, Ada Apa?

Djairan · Senin, 21 Desember 2020 - 17:47:00 WIB
Istri Anies Undang Mantan Istri Ahok ke Rumah Dinas Gubernur, Ada Apa?
Fery Farhati, Istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengundang Veronica Tan dalam talkshow Gelar Wicara Ibu Ibu Kota Awards. (Foto: Tangkapan layar Youtube).

JAKARTA, iNews.id - Fery Farhati, Istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengundang Veronica Tan dalam talkshow Gelar Wicara Ibu Ibu Kota Awards. Dalam kesempatan itu, keduanya membahas sosok perempuan penggerak  dan menginspirasi.

Talkshow digelar di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta. Veronica menilai acara tersebut menjadi momen kilas balik yang pernah menempati rumah dinas tersebut ketika menjadi istri Gubernu DKI Jakarta, saat itu Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal Ahok. 

"Menengok ke rumah lama ya Bu Vero. Alhamdulillah masih belum banyak perubahan sejak ditinggal oleh Bu Vero. Sekarang kita punya cerita untuk bahan ngobrol karena kita sudah pernah berada di satu sepatu ya," ujar Fery, dikutip Senin (21/12/2020).

Veronica menuturkan, kehadirannya di acara itu seperti  bernostalgia ke rumah dinas. “Terima kasih banyak untuk Ibu Fery yang sudah mengundang, nostalgia balik lagi ke rumah dinas,” kata Veronica.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2