Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Pramono Tekan Pergub, Pekerja Bergaji di Bawah Rp6,2 Juta Gratis Naik Transjakarta hingga MRT
Advertisement . Scroll to see content

JakLingko: 1.338 Pengguna Transjakarta Alami Saldo Terpotong 2 Kali

Selasa, 15 November 2022 - 18:56:00 WIB
JakLingko: 1.338 Pengguna Transjakarta Alami Saldo Terpotong 2 Kali
Halte Transjakarta (foto: MPI)
Advertisement . Scroll to see content

“Kami mohon agar pelanggan bersabar, karena seluruh permohonan refund yang berhasil terverifikasi akan diproses pengembaliannya sesuai antrian," ujar Kamal.

JakLingko akan terus melakukan penyempurnaan integrasi sistem yang beragam dan terus berkoordinasi dengan Transjakarta. Saat ini, sistem integrasi JakLingko setiap harinya memproses rata-rata 362.551 transaksi dari 3 operator (Transjakarta, MRT Jakarta dan LRT Jakarta).

Bagi pelanggan yang mengalami kejadian saldo terpotong 2 kali dimohon segera melapor ke JakLingko Customer Care pada nomor 0812-6000-1440. Apabila laporan terverifikasi, maka pelanggan berhak mendapatkan refund atas transaksi tersebut melalui 3 pilihan cara pengembalian yaitu: melalui aplikasi JakLingko, transfer bank atau transfer dompet elektronik.

Editor: Reza Fajri

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut