Kabur Dikejar Polisi, Mobil yang Ditumpangi Pasangan Kekasih Ringsek Hantam Pohon di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan · Rabu, 16 Juni 2021 - 20:05:00 WIB
Kabur Dikejar Polisi, Mobil yang Ditumpangi Pasangan Kekasih Ringsek Hantam Pohon di Bogor
Mobil menghantam pohon di Bogor ketika berupaya kabur dari kejaran mobil patroli polisi, Rabu (16/6/2021). (Foto: Putra Ramadhani).

BOGOR, iNews.id - Mobil yang ditumpangi pasangan kekasih kabur dari kejaran mobil patroli polisi di kawasan GOR Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (16/6/2021). Aksi kejar-kejaran itu berakhir setelah mobil tersebut menghantam pohon.

Pantauan di lokasi peristiwa terjadi pukul 18.26 WIB. Terlihat mobil berwarna putih yang dikemudikan pelaku naik ke trotoar dan bagian depan ringsek karena menghantam pohon di Jalan Kesehatan, Bogor.

Remaja berinisial AR (18) bersama kekasihnya ke luar dari mobil dan langsung diperiksa polisi yang mengejarnya dari kawasan GOR Pajajaran.

Salah satu saksi, Sabrina (25) mengatakan, awalnya mendengar  suara decitan ban mobil dari kejauhan di area GOR Pajajaran. Selang beberapa saat kemudian melintas di depannya mobil putih yang ditumpangi pasangan kekasih itu dengan kecepatan tinggi.

"Dari jauh kedengar ban mobil ngepot gitu. Terus lewat (mobil putih) di depan saya ngebut. Di belakang sekitar lima meteran mobil polisi," ujar Sabrina, di lokasi, Rabu (16/6/2021).

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2