Kasus Putra Siregar, Kejari Jakarta Timur Siapkan Saksi dari Kemenperin

Okto Rizki Alpino ยท Senin, 24 Agustus 2020 - 21:27:00 WIB
Kasus Putra Siregar, Kejari Jakarta Timur Siapkan Saksi dari Kemenperin
Ilustrasi pencurian handphone. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kasus yang menjerat pengusaha telepon selular, Putra Siregar memasuki babak baru. Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur akan menghadirkan saksi dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Saksi tersebut dihadirkan untuk membuktikan Putra melanggar Undang-Undang Kepabeanan. Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Milono berharap saksi ahli tersebut bisa hadir di persidangan.

"Iya perlu dong nanti kita lihat, kita lihat perkembangan ke depan sama- sama, mudah-mudahan saksi ahli bisa hadir, semua yang kita panggil kita hadirkan," kata Milono, Senin (24/8/2020).

Milono menyatakan, sebanyak tiga saksi bakal dihadirkan dalam sidang lanjutan pekan depan. Namun, terkait kedatangan tiga saksi dalam sidang lanjutan belum dapat dipastikan semuanya dapat hadir.

"Saksi ahli itu ada tiga orang juga, tapi kehadirannya kita juga belum tahu kan, tentang kesehatan orang kita tidak bisa ramalkan itu," ujarnya.

Putra Siregar merupakan pemilik toko PS Store yang diduga menjula telepon seluler ilegal. Dia sering mempromosikan jualannya dengan menggaet artis terkenal.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq