Pemalak Bersenjata Tajam di Cilincing Ditangkap, Pelaku Masih di Bawah Umur

Yohannes Tobing ยท Jumat, 04 Maret 2022 - 01:00:00 WIB
Pemalak Bersenjata Tajam di Cilincing Ditangkap, Pelaku Masih di Bawah Umur
Tangkapan layar sopir pikap dipalak bocah bersenjata tajam di kawasan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara meringkus pelaku pemalakan terhadap sopir pikap yang terjadi di Jalan Raya Cilincing depan Depo TAM yang mengarah Tanjung Priok, Semper Barat, Jakarta Utara pada Rabu (3/3/2022). Pelaku diketahui masih berada di bawah umur dan membawa senjata tajam saat melakukan pemalakan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Dwi Prasetyo mengatakan polisi telah menamankan satu dari dua pelaku berinisial SL (13) tidak lama setelah video yang merekam pemalakan itu beredar di media sosial.

"Kita sudah amankan satu SL, umurnya baru 13 tahun. Ya kita mengambil inisiatif untuk panggil orang tuanya terus diberikan ke dinas sosial supaya ada pembinaan," kata Dwi saat dikonfirmasi pada Kamis (3/3/2022).

Menurut Dwi berdasarkan pemeriksaan, pelaku SL mengaku jika dirinya dan rekannya tersebut sengaja menggunakan waktu macet untuk memalak sopir truk maupun pikap.

"Yang bersangkutan mengaku cuma ambil uang Rp5.000," katanya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda