Penginapan di BSD Jadi Lokasi Prostitusi Terselubung, 26 PSK dan Pria Hidung Belang Diamankan

Hasan Kurniawan · Sabtu, 06 Februari 2021 - 20:36:00 WIB
Penginapan di BSD Jadi Lokasi Prostitusi Terselubung, 26 PSK dan Pria Hidung Belang Diamankan
Polisi menangkap 26 PSK dan pria hidung belang di sebuah penginapan di BSD, Tangsel. (Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan)

TANGERANG, iNews.id - Satpol PP dan polisi membongkar praktik prostitusi terselubung di Jalan Boulevard Residence, BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Praktik prostitusi itu dilaksanakan di sebuah penginapan.

Sebanyak 26 pekerja seks komersial (PSK) dan pria hidung belang diamankan dari tempat itu. Saat dilakukan penangkapan ada delapan pasangan sedang asyik berhubungan badan. Sebagai barang bukti, kondom bekas pakai diamankan.     

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra mengatakan tempat penginapan itu dijadikan sarana prostitusi terselubung. 

"Didapati 26 orang pria dan perempuan. Sebanyak 18 di antaranya kita serahkan ke Satpol PP, tiga ke Dinsos, dan empat masih kita periksa, karena diduga melakukan TPPO (tindak pidana perdagangan orang)," kata Angga di Mapolres Tangsel, Sabtu (6/2/2021).

Lebih lanjut Angga menyebut para PSK itu berasal dari luar daerah Tangsel. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk menjual tubuhnya. Untuk sekali kencan para PSK mematok harga mulai dari Rp300.000 hingga Rp700.000 plus kamar.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2