Perempuan Nekat Coba Lompat dari Jembatan Layang karena Kecewa dengan Kekasih

Irfan Maruf ยท Jumat, 21 Agustus 2020 - 15:39 WIB
Perempuan Nekat Coba Lompat dari Jembatan Layang karena Kecewa dengan Kekasih

Polisi mengamankan perempuan yang mencoba bunuh diri di Jembatan Layang Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (21/8/2020). (Foto: TMC Polda Metro Jaya).

JAKARTA, iNews.id - Polisi mengamankan perempuan yang mencoba bunuh diri di Jembatan Layang Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (21/8/2020). Dia nekat ingin mengakhiri hidup dengan melompat dari jembatan.

Kasatlantas Polres Jakarta Timur, Kompol Telly Bahute mengatakan, motif perempuan itu nekat ingin mengakhiri hidupnya karena hubungan asmara. Pelaku selama ini merasa diperlakukan tidak baik oleh kekasihnya.

"Akhirnya mungkin yang bersangkutan putus asa kepada pacarnya. Terus langsung Ipda Agus anggota saya yang bertugas di Pasar Rebo ke atas ke TKP lalu mencegah si perempuan ini," ujar Telly di Jakarta, Jumat (21/8/2020).

Dia menuturkan, perempuan itu sempat berontak ketika dicegah agar tidak melanjutkan aksi nekatnya. Pengendara yang melintas di lokasi kemudian membantu petugas untuk mengamankan perempuan tersebut.

Menurutnya, perempuan yang masih remaja itu dievakuasi ke Polsek Pasar Rebo untuk dimintai keterangan. "Dimasukkan ke dalam mobil terus dibawa ke Polsek Pasar Rebo," katanya.

Editor : Kurnia Illahi