Peringati 4 Tahun Pimpin Jakarta, Anies Resmikan Infrastruktur Kampung Tanah Merah

indra purnomo ยท Sabtu, 16 Oktober 2021 - 10:24:00 WIB
Peringati 4 Tahun Pimpin Jakarta, Anies Resmikan Infrastruktur Kampung Tanah Merah
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan infrastruktur di Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara, Sabtu (16/10/2021). (Foto: MPI/Indra Purnomo)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan infrastruktur di Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara, Sabtu (16/10/2021). Peresmian ini menandai empat tahun Anies menjabat sebagai orang nomor satu di Ibu Kota.

Setibanya di lokasi, Anies langsung disambut dengan panitia dan warga sekitar. Selain itu, banyak pula terpasang spanduk yang bertuliskan selamat datang dan terima kasih untuk Anies.

"Disusun program untuk memastikan yang dibutuhkan terpenuhi. Dan alhamdulillah hari ini, 16 Oktober 2021 tepat empat tahun kami bertugas di Jakarta janji alhamdulillah kita tunaikan di Tanah Merah ini," ujar Anies di Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara, Sabtu (16/10/2021).

Anies mengungkapkan, Tanah Merah merupakan tempat pertama dirinya berkunjung di masa kampanye empat tahun lalu. Dia menyebutkan semua warga Jakarta menginginkan kebutuhan dasar yang layak. Oleh sebab itu, disusun lah program untuk kebutuhan layak bagi warga, salah satunya infrastruktur Kampung Tanah Merah ini.

"Alhamdulillah sekarang ini warga di Tanah Merah sudah mendapatkan air bersih lewat pipa untuk disalurkan ke rumah-rumah yang ada di Tanah Merah," kata Anies.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: