Sopir Truk yang Diinjak Wakil Ketua DPRD Depok Enggan Dimediasi: Lihat Nanti Saja

Ari Sandita Murti ยท Sabtu, 24 September 2022 - 22:52:00 WIB
Sopir Truk yang Diinjak Wakil Ketua DPRD Depok Enggan Dimediasi: Lihat Nanti Saja
Wakil Ketua DPRD Depok, Tajudin Tabri akan dimediasi dengan sopir truk yang dihukumnya di kawasan Limo, Depok, Jawa Barat. (Foto: Istimewa)

DEPOK, iNews.id - Sopir truk, Ahmad Misbah melaporkan Wakil Ketua DPRD Depok, Tajudin Tabri atas dugaan penganiayaan terhadap dirinya. Keduanya bakal dimediasi polisi pada Senin (26/9/2022).

Ahmad Misbah pun enggan berkomentar banyak soal upaya mediasi terkait kasus tersebut.

"Kalau soal itu (restorative justice atau mediasi) lihat nanti saja, saya tak bisa berbicara banyak karena sudah ada kuasa hukum," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (24/9/2022).

Meski begitu, dia berharap agar laporan tersebut tetap berproses sebagaimana aturan yang berlaku lantaran dia menginginkn keadilan hukum. Maka itu, dia pun melaporkan dugaan kasus penganiayaan yang dialaminya itu ke Polres Depok dengan nomor laporan LP/B/2267/IX/2022/SPKT/Polres Metro Depok/ Polda Metro Jaya pada Jumat tanggal 23 September 2022.

"(Kondisinya saat ini) Kalau di pundak sekarang sebelah kanan masih sakit kalau digerakkan, dia kan nginjak pakai sepatu," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Depok, Tajudin Tabri menerangkan dirinya berharap laporan tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan mengingat masih ada ruang untuk mediasi. Selain itu, dia juga sudah menyampaikan permintaan maafnya ke sopir truk tersebut usai kejadian.

"Ini kan baru proses pelaporan, belum pemanggilan, di situ ada ruang untuk kita mediasi difasilitasi oleh pihak kepolisian. Intinya kita ambil khikmahnya saja," ujarnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda