Terungkap Motif Pembunuhan Perempuan di Indekos Serpong, Pelaku Panik Kepergok Curi HP

hambali ยท Selasa, 28 Juni 2022 - 12:40:00 WIB
Terungkap Motif Pembunuhan Perempuan di Indekos Serpong, Pelaku Panik Kepergok Curi HP
Lokasi penemuan mayat perempuan bersimbah darah di indekos Jalan Bhayangkara RT02 RW05, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel). (Foto: MPI/Hambali)

TANGSEL, iNews.id - Kepolisian mengungkap kronologi pembunuhan perempuan berinisial SL (35) di kamar indekosnya yang berada di Jalan Bhayangkara RT02 RW05, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel). Pelaku ternyata awalnya berniat mencuri HP milik korban.

Pelaku yang diketahui berinisial AJL alias J berhasil ditangkap di sebuah kontrakan Selasa (28/6/22) dini hari. Dari hasil pemeriksaan terungkap pelaku mendatangi kamar kos korban awalnya untuk mencuri handphone.

"Hasil penyelidikan dari teman-temannya memang dia sering mengambil barang, baik itu sesama teman dia maupun di keluarga dia," kata Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Aldo Primananda Putra, Selasa (28/6/2022).

Namun saat beraksi, tiba-tiba pelaku kepergok oleh korban yang kebetulan belum tertidur. Korban yang kaget dengan pria asing di belakang kamarnya sontak melakukan perlawanan. Pelaku lantas menusukkan pisau dapur di kontrakan tersebut ke tubuh korban.

"Kebetulan kontrakan korban pada saat itu dini hari enggak terkunci. Dia masuk, dia pun enggak sadar kalau ada orang di dalamnya. Sama-sama kaget, korban melakukan perlawanan, diambil pisau," ujarnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda