Tutup Jalan Warga di Ciledug dengan Pagar Beton, Ahli Waris Klaim Tak Salah

Hasan Kurniawan · Rabu, 17 Maret 2021 - 21:16:00 WIB
Tutup Jalan Warga di Ciledug dengan Pagar Beton, Ahli Waris Klaim Tak Salah
Pagar beton di Ciledug dirobohkan (foto: Hasan/ MNC)

TANGERANG, iNews.id - Perwakilan ahli waris pemilik tanah di Jalan Akasia, No 1, RT04/03, Tajur, Ciledug, Kota Tangerang, mengungkapkan kekecewaannya melihat pagar beton miliknya dirobohkan secara paksa. Penutupan jalan dengan pagar dinilai sudah sesuai aturan.

Perwakilan ahli waris yang berhasil ditemui, Herry Mulya mengatakan, apa yang disampaikan istri almarhum Munir, yakni Hadiyanti dan anak-anaknya di media banyak yang tidak sesuai dengan fakta.

"Bu Yanti saat diwawancara bilangnya enggak bisa keluar 3 minggu, itu tidak benar. Padahal bisa lewat belakang, lewat kuburan," kata Herry, kepada MNC, di lokasi pagar beton, Rabu (17/3/2021).

Dia menyebut meski menutup total akses jalan di depan rumah dengan pagar beton berkawat duri, tetapi dia membuka pintu belakang di kuburan. Tetapi dari penelusuran, tidak ada pintu belakang. Hanya tembok dibongkar ke perkuburan.

Bongkaran tembok sebesar pintu inilah yang disebut Herry sebagai jalan. Kemudian, Herry juga menyebut, bahwa selain rumah Yanti, ada tetangganya yang juga terisolasi akibat pagar beton setinggi 2 meter.

"Yang kedua, Bu Yanti menyatakan, dia tidak bisa juga melakukan aktivitas karena pagar (gerbang) dikunci. Dia mengatakan, ada dua rumah di area ini, satu berikan kunci, satunya tidak. Saat ditanya penyebabnya dia tidak tahu," katanya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda