Viral Jambret Nyaris Tabrak Petugas Penyekatan di Kalideres Jakbar

Dimas Choirul ยท Senin, 19 Juli 2021 - 08:43:00 WIB
Viral Jambret Nyaris Tabrak Petugas Penyekatan di Kalideres Jakbar
Penjambret di Cengkareng ditangkap usai hampir menabrak petugas penyekatan, Minggu (18/7/2021) (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Seorang pemuda warga Cengkareng berinisial NS (28) nyaris menabrak sejumlah petugas yang tengah melakukan penyekatan di pos PPKM darurat di Jalan Daan Mogot Kalideres Jakarta Barat, Minggu (18/7/2021). Ternyata, pemuda tersebut baru saja menjambret.

Pelaku beraksi di depan Sekolah Menengah Pertama (SMPN) 205 Semanan Kalideres, Jakarta Barat. 

"Ya benar kami mengamankan seorang pemuda di lokasi penyekatan PPKM Darurat di jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Senin (19/7/2021).

Ady mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi pada Mnggu (18/7/2021)  sekitar pukul 14.30 WIB di lokasi pos penyekatan PPKM darurat Kalideres, Jakarta Barat.

Saat itu, petugas gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP tengah berjaga melakukan penyekatan. Kemudian, datang dari arah terminal Kalideres pengendara sepeda motor roda dua melaju dengan kecepatan tinggi dan nyaris menabrak sejumlah petugas yang tengah melakukan penyekatan di pos PPKM darurat tersebut.

Setelah berhasil diamankan, ternyata pemuda tersebut berinisial NS (28) usai melakukan penjambretan. 

"Korban yang usai dijambret kemudian mengejar pelaku yang berusaha melarikan diri dan pelarian pelaku terhenti di pos penyekatan ppkm darurat yang nyaris menabrak anggota di lapangan," tutur Ady.

Polisi kemudian membawa pelaku dan korban ke Polsek Kalideres guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq