37 Ucapan Hari Guru Nasional yang Penuh Makna dan Menyentuh

Assyifa Nurul Aini ยท Kamis, 25 Agustus 2022 - 13:40:00 WIB
37 Ucapan Hari Guru Nasional yang Penuh Makna dan Menyentuh
Ilustrasi Ucapan Hari Guru

JAKARTA, iNews.id - Ucapan hari guru  bisa diucapkan sebagai tanda cinta kepada para ibu dan bapak guru. Apalagi, setiap tanggal 25 November diperingati sebagai Hari Guru Nasional.

Guru adalah tenaga kependidikan yang berperan penting dan memberi pengaruh untuk meningkatkan proses perkembangan generasi penerus bangsa. Guru juga merupakan pendidikan profesional yang tugas utamanya mendidik, mengarahkan, mengajar, melatih, membimbing, serta mengevaluasi peserta didik. 

Pekerjaan yang dilakukan guru tidak dapat dilakukan dengan mudah. Tanpa guru pasti kita kehilangan arah dalam menuntut ilmu. Guru telah sangat berjasa oleh hidup kita, oleh karena itu tidak heran jika guru disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. 

Melansir dari berbagai sumber, berikut beberapa ucapan hari guru yang telah tim iNews.id rangkum:

Ucapan Hari Guru dari Siswa

  • Selamat Hari Guru Nasional untuk guru yang mulia, jasa kalian akan selalu kami kenang, tetaplah menjadi pelita untuk anak bangsa.
  • Terima kasih kami ucapkan kepada mu, karena engkau sudah sabar membimbing untuk ke jenjang berikutnya. 
  • Terima kasih guru telah membimbing kami hingga bisa seperti sekarang. Ucapan selamat untuk guru ini kupersempahkan khusus.
  • Terima kasih guru atas hatimu yang mulia dan pengabdianmu yang tak kenal lelah.
    Guru, Pahlawan tanpa tanda jasa. Selamat Hari Guru Nasional. Siapapun dirimu tetaplah berbagi ilmu dan menjadi inspirasi untuk bangsa dan negerimu.
  • Jangan pernah lelah menjadi pelita bagi negeri ini. Jadilah selalu patriot pahlawan bangsa. Terima kasih kepada seluruh guru di Indonesia atas jasamu yang mulai. Selamat Hari Guru Nasional.
  • Guru adalah lentera hidup. Terima kasih kepada guru yang terus mendidik dan mencerdaskan anak anak bangsa.
  • Guru, engkau memang bukan orang hebat, tapi semua orang hebat terlahir berkat jasa seorang guru. Terima kasih Pak, Bu.
  • Editor : Puti Aini Yasmin

    Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda