4 Polisi Kembali Ditempatkan Khusus karena Kasus Brigadir J, Ternyata Pamen Polda Metro Jaya

Puteranegara Batubara ยท Sabtu, 13 Agustus 2022 - 11:37:00 WIB
4 Polisi Kembali Ditempatkan Khusus karena Kasus Brigadir J, Ternyata Pamen Polda Metro Jaya
Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan polisi yang ditempatkan khusus karena kasus Brigadir J bertambah empat jadi 16 orang. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Inspektorat Khusus (Irsus) Polri menambah daftar polisi yang diduga melanggar etik lantaran menghambat proses penyidikan kasus pembunuhan Brigadir J. Saat ini total ada 16 personel yang dikurung di tempat khusus.

Jumlah itu bertambah empat orang setelah dilakukan gelar perkara Jumat (12/8/2022) malam. Keempat polisi yang berpangkat perwira menengah (pamen) itu merupakan personel Polda Metro Jaya. 

"Sempat Pamen Polda Metro Jaya, rincian 3 AKBP dan 1 Kompol," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo di Jakarta, Sabtu (13/8/2022).

Mereka berempat kata Dedi, langsung dibawa ke tempat khusus yang berada di Biro Provos Mabes Polri. Sedangkan, yang lainnya ada juga yang dikurung di Mako Brimob Polri. 

"Enam orang di Mako (Brimob) dan 10 orang di Provos," ujar Dedi.

Diketahui, Polri menetapkan empat tersangka kasus penembakan Brigadir J. Mereka yaitu Irjen Ferdy Sambo, Bharada E, asisten rumah tangga sekaligus sopir Kuat Ma'ruf, dan Bripka Ricky Rizal.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda