5 Berita Terpopuler Hari Ini: Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat hingga Kronologi Mahasiswi Diperkosa Oknum Polisi

Tika Vidya Utami ยท Selasa, 25 Januari 2022 - 10:57:00 WIB
5 Berita Terpopuler Hari Ini: Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat hingga Kronologi Mahasiswi Diperkosa Oknum Polisi
Laporan kerangkeng manusia di rumah bupati Langkat

JAKARTA, iNews.id – Penemuan kerangkeng manusia di rumah pribadi Bupati Langkat non-aktif Terbit Rencana Peranginangin menghebohkan publik. Terdapat 3-4 orang dalam kerangkeng tersebut.

Menurut Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol PZ Panca Putra Simanjuntak temuan kerangkeng manusia tersebut terjadi ketika polisi turun membantu KPK melakukan penggeledahan di rumah tersebut terkait OTT terhadap bupati. Peristiwa tersebut menjadi berita terpopuler pada Selasa (24/1/2022). Berita populer lainnya adalah kronologi mahasiswi diperkosa oknum polisi.

Berikut  rangkumannya:

1. Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat Ternyata untuk Hal Ini

Penemuan kerangkeng manusia di rumah pribadi Bupati Langkat non-aktif Terbit Rencana Peranginangin menghebohkan publik. Terdapat 3-4 orang dalam kerangkeng tersebut.

Menurut Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol PZ Panca Putra Simanjuntak temuan kerangkeng manusia tersebut terjadi ketika polisi turun membantu KPK melakukan penggeledahan di rumah tersebut terkait OTT terhadap bupati. Berdasarkan hasil pendalaman, orang yang dikerangkeng tersebut sedang menjalani rehabilitasi kecanduan narkoba.

Tempat itu merupakan inisiasi pribadi Terbit Rencana Peranginangin untuk orang yang menjalani rehabilitasi juga dipekerjakan di kebun miliknya. Tempat rehabilitasi yang diinisiasi Bupati Langkat non-aktif ini sudah berlangsung sekitar 10 tahun.

Orang yang sedang menjalani rehabilitasi dan dipekerjakan di kebun milik Terbit sudah dalam kondisi mulai membaik.

2. Dorce Gamalama Pesan agar Nanti Tak Ada Tahlilan 40 Hari dan Makam Jangan Disemen

Presenter serta komedian Dorce Gamalama mengaku rindu bertemu kedua orang tuanya. Kedua orang tua Dorce meninggal sejak dia masih kecil. 

Dia juga sempat mengutarakan keinginan fenomenalnya. Bahkan memberikan wasiat kepada anak-anaknya perihal pemakaman dan pemandian jenazahnya nanti.

Dorce tidak mau makamnya disemen, cukup pakai rumput. Selain itu, dia tidak ada mau 3 hari, 7 hari serta 40 hari. Hal itu diungkap Dorce di Youtube Denny Sumargo.

Diketahui, saat ini Dorce sedang menjadi perbincangan usai menderita diabetes dan demensia alzheimer. Saat ini kondisinya sudah membaik. Dia pun mengaku ingin bertemu kedua orang tuanya.

Editor : Puti Aini Yasmin

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: