AHY: Mas Anies Memiliki Leadership in Crisis

Carlos Roy Fajarta ยท Jumat, 07 Oktober 2022 - 13:57:00 WIB
AHY: Mas Anies Memiliki Leadership in Crisis
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memuji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang memiliki kemampuan memimpin yang baik di tengah kondisi krisis. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memuji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang memiliki kemampuan memimpin yang baik di tengah kondisi krisis. Hal itu menurutnya ditunjukkan Anies yang tanggap menghadapi bencana di wilayah DKI Jakarta, terutama pada Kamis (6/10/2022) kemarin.

AHY menyampaikan itu saat menerima kedatangan Anies Baswedan di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022).

"Saya mengapresiasi Mas Anies sampai dengan masa-masa menjelang akhir jabatannya masih bekerja keras tidak mengenal waktu untuk melayani masyarakat Jakarta. Tadi malam juga kita ikuti beliau hadir di tengah-tengah warga atas musibah banjir yang sempat ada korban jiwanya," ujar Agus.

AHY pun memuji kegigihan Anies Baswedan dalam memimpin kota Jakarta sebaik mungkin meskipun banyak rintangan dan tantangan. Menurutnya Anies merupakan wujud sosok pemimpin yang tangguh dalam situasi krisis sekali pun.

"Ini menunjukkan Mas Anies memiliki leadership in crisis, memimpin dalam krisis itu lah yang dibutuhkan juga dalam membangun bangsa ini ke depan," tutur AHY.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, momen keakraban Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terlihat jelas saat kedatangan Anies di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (7/10/2022). Anies langsung menjabat tangan AHY saat tiba di depan pintu gerbang Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda