Airlangga di Depan Suharso: Golkar dan PPP Punyak Banyak Kesamaan

Antara ยท Rabu, 31 Maret 2021 - 00:20:00 WIB
Airlangga di Depan Suharso: Golkar dan PPP Punyak Banyak Kesamaan
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto melaksanakan pertemuan dengan Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Selasa (30/3/2021). (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id - Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) disebut-sebut mempunyai banyak kesamaan. Hal ini diungkapkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

"Jadi kalau diperhatikan Partai Golkar dan PPP ini ada beberapa kesamaan," kata Airlangga usai makan malam bersama Ketum PPP Suharso Monoarfa di kantor DPP Golkar, Jakarta, Selasa (30/3/2021).

Airlangga menambahkan, kesamaan antara Golkar dan PPP seperti di warna bendera. Menurutnya,  Golkar didominasi warna kuning, dengan pohon beringin warna hijau di tengahnya. Sementera bendera PPP didominasi warna hijau, dengan banyak warna kuning.

"Terkait politik, kita sama-sama sepakat untuk tidak merubah UU terkait Pilkada," kata Airlangga.

Selain itu, Golkar dan PPP bersama-sama bekerja dalam pembahasan Undang-Undang Cipta Kerja, kemudian mengawal operasionalisasi UU Cipta Kerja melalui peraturan pemerintah hingga peraturan Presiden.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2