Anies Targetkan Jakarta Juara PON 2024, Tegaskan Prestasi Diraih melalui Proses Panjang

Martin Ronaldo ยท Sabtu, 06 Agustus 2022 - 09:16:00 WIB
Anies Targetkan Jakarta Juara PON 2024, Tegaskan Prestasi Diraih melalui Proses Panjang
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengumpulkan Ketua Umum KONI DKI Jakarta beserta jajaran pengurus, atlet maupun pelatih yang telah mempersiapkan diri menuju PON XXI tahun 2024 di Aceh-Sumut. (Foto: Instagram @aniesbaswedan)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengumpulkan Ketua Umum KONI DKI Jakarta beserta jajaran pengurus, atlet maupun pelatih yang telah mempersiapkan diri menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 di Aceh-Sumut. Anies pun menegaskan DKI Jakarta siap mempertahankan gelar juara umum.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh jajaran KONI dan pengurus untuk tidak melupakan visi serta misi yang telah ditetapkan oleh pihak Pemprov dan KONI DKI Jakarta.

"Misi utama dari kepengurusan ini adalah kembali meraih juara umum PON yang akan diselenggarakan pada 2024 di Nanggroe Aceh Darussalam dan Sumatera Utara," kata Anies dikutip dari media sosialnya, Sabtu (6/8/2022).

Selain itu, Anies memberikan pesan moral dan semangat bagi para atlet yang akan melaksanakan Pelatda mulai hari ini untuk mempersiapkan semua berjalan dengan semestinya.

"Prestasi itu diraih melalui proses yang panjang, persiapan yang matang, kerja keras yang tidak kenal lelah serta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda