Berita Terpopuler: Ledakan di Aspol Sukoharjo hingga Thailand Peringkat Ketiga Kings Cup 2022

Tika Vidya Utami · Selasa, 27 September 2022 - 08:25:00 WIB
Berita Terpopuler: Ledakan di Aspol Sukoharjo hingga Thailand Peringkat Ketiga Kings Cup 2022
Ledakan yang mengguncang Aspol Solo Baru Sukoharjo menjadi berita terpopuler hari ini. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Satu polisi terluka akibat ledakan yang terjadi di Asrama Polisi (Aspol) Grogol Indah Solo Baru, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (25/9/2020) pukul 18.00 WIB. Ledakan terjadi tepat di samping rumah asrama Arumbara Jalan Larasati No AA 12, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. 

Ledakan diduga berasal dari paket kardus warna cokelat. Berita terpopuler lainnya yaitu Thailand rebut peringkat ketiga Kings Cup 2022.

Berikut  rangkuman berita terpopuler pada Senin (26/9/2022):

1. Ledakan di Aspol Solo Baru Sukoharjo

Pada Minggu (25/9/2022), ledakan terjadi di Asrama Grogol Indah Solo Baru, Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Diduga ledakan berasal dari paket kardus warna cokelat.

Ledakan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, tepatnya di samping rumah asrama Arumbara Jalan Larasati No AA 12, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Akibat kejadian ini, seorang anggota Polresta Solo, Bripka Dirgantara Pradipta (35) terluka.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy membenarkan kejadian tersebut. Kronologi kejadian bermula saat para saksi sedang berada di dalam rumah, tiba-tiba mendengar suara ledakan yang sangat kuat hingga mengakibatkan jendela bergetar.

Saksi serta para tetangga asrama keluar dan  langsung melihat ke depan rumah melihat korban dalam keadaan berlumuran darah. Korban pun ditolong oleh warga dan dibawa ke RS Indriyati Solo Baru kemudian dirujuk ke RS Moewardi Solo.

2. Thailand Rebut Peringkat Ketiga Kings Cup 2022

Pada Minggu (25/9/2022), Timnas Thailand rebut peringkat ketiga Kings Cup 2022 usai kalahkan kontestan Piala Dunia 2006 Trinidad dan Tobago. Thailand menang 2-1.

Pemain Thailand mengawali pertandingan dengan percaya diri. Pada babak pertama, Thailand unggul satu gol hingga turun minum. Pada babak kedua Trinidad dan Tobago bisa menyamakan kedudukan menit ke-61. Lalu 10 menit kemudian, Supachok membawa Thailand unggul. Kedudukan 2-1 untuk Thailand bertahan hingga pertandingan berakhir.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda