Biawak 2 Meter Masuk Ruangan, Polisi di Polsek Jatinegara Heboh

Okto Rizki Alpino ยท Kamis, 04 Februari 2021 - 17:43:00 WIB
Biawak 2 Meter Masuk Ruangan, Polisi di Polsek Jatinegara Heboh
Ilustrasi Biawak (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Kehadiran biawak sepanjang 2 meter yang sambangi Mapolsek Jatinegara membuat kaget para personel. Biawak itu pertama kali dilihat oleh Kushaeri pemilik warung makan di area Mapolsek Jatinegara, pada Kamis (4/2/2021). 

"Tiba-tiba jatuh dari kotak panel listrik di bagian depan Polsek, memang panel ini terhubung ke plafon," kata Kushaeri di Polsek Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (4/2/2021).

Biawak dengan panjang dua meter itu sempat melarikan diri ke bagian belakang Polsek Jatinegara lokasi penyimpan barang bukti sepeda motor hasil ungkap kasus pencurian. Dikhawatirkan mengganggu pelayanan ke warga yang datang melapor, beberapa personel Polsek Jatinegara turun tangan melakukan penangkapan.

"Biawaknya sempat sembunyi di sekitar motor-motor barang bukti curian, tapi berhasil ditangkap sama anggota. Sempat geger juga karena takut masuk ke dalam Polsek kan," ujarnya.

Kushaeri menuturkan kemunculan Biawak di area Mapolsek Jatinegara bukan pertama kalinya, terhitung tahun 2020 lalu hingga sudah empat kali terjadi.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2