Cemburu Buta, Suami Tega Bacok Tangan dan Kaki Istri hingga Putus di Bekasi

Irfan Ma'ruf ยท Sabtu, 04 Juli 2020 - 13:37 WIB
Cemburu Buta, Suami Tega Bacok Tangan dan Kaki Istri hingga Putus di Bekasi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus (tengah). (Foto: iNews.id/Irfan Ma'ruf)

JAKARTA, iNews.id - Seorang suami tega membacok tangan dan kaki istrinya hingga putus hanya karena dibakar rasa cemburu. Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut terjadi di wilayah Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Peristiwa terjadi pada Kamis, 2 Juli 2020 pukul 00.38 WIB. Lokasi kejadian terletak di sebuah rumah kontrakan di Perum Papanmas Kavling Santunan, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Kronologi kejadiannya saat itu korban ada di TKP dan datang pelaku kemudian pelaku marah dengan korban karena merasa cemburu dengan korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (4/7/2020).

Adu mulut terjadi antara pasangan suami istri (pasutri) tersebut. Pelaku yang gelap mata langsung menganiaya korban menggunakan batu hingga helm dan sempat membuat korban tersungkur.

"Pelaku merasa belum puas menganiaya korban dan pelaku mengambil sebuah golok untuk membacok korban, namun korban berusaha untuk menangkisnya dengan kedua tangannya," tutur Yusri.

Aksi penganiayaan itu pun terus berlangsung. Ketika korban sudah tak mampu lagi melawan, pelaku membacok tangan dan kaki istrinya.

"Pelaku semakin kesal dan membacok pergelangan tangan dan kaki korban hingga pergelangan tangan sebelah kanan korban terputus dan kaki korban sebelah kanan mengalami luka," ujar Yusri.

Anak korban yang mengetahui insiden itu langsung berteriak meminta tolong hingga membuat pelaku melarikan diri. Korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Bekasi.

Polisi masih memburu pelaku. Anak korban sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Tambun.

Editor : Djibril Muhammad