Ditemui Hotman, Ketua MUI: Kasus Promosi Minuman Alkhohol untuk Nama Muhammad Diusut Tuntas

Puteranegara Batubara ยท Senin, 27 Juni 2022 - 00:14:00 WIB
Ditemui Hotman, Ketua MUI: Kasus Promosi Minuman Alkhohol untuk Nama Muhammad Diusut Tuntas
Ketua MUI Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Muhammad Cholil Nafis bersama Hotman Paris. (Foto tangkapan layar).

JAKARTA, iNews.id - Ketua MUI Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Muhammad Cholil Nafis meminta agar kasus promosi minuman beralkohol untuk mereka bernama Muhammad dan Maria di Holywings tetap diproses hukum hingga tuntas. 

Hal itu disampaikan Cholil saat menerima silahturahmi dari Pengacara sekaligus pemegang saham Holywings, Hotman Paris Hutapea, sebagaimana ditayangkan dalam akun YouTube Cholil Nafis Official.

"Kami setuju bang ini terus diproses untuk pembelajaran, anak buah abang, stafnya terlalu kreatif hilang sensitivitasnya bahwa ini ranah agama, mungkin niatnya baik atau apa. Karena itu saya sepakat ini diteruskan diranah pengadilan proses hukum berjalan mudah-mudahan berjalan lancar untuk menemukan keadilan yang seadil-adilnya," kata Cholil dilihat MPI, Minggu 26/6/2022) malam.

Cholil mengapresiasi sikap dari Hotman Paris yang mau melakukan tabayun dan menyampaikan permohonan maaf terkait promosi Holywings ini. 

"Makasih bang, masya allah, masya allah, saya. Saya ucapkan makasih dan bangga abang bisa klarifikasi, tabayun ke rumah ini. Sebagai pribadi saya maafkan, karena tiap orang pasti melakukan kesalahan dan sebagai orang yang berbuat kesalahan adalah yang memperbaiki, bertaubat dan juga minta maaf. Tentu umat Islam akan memaafkan, karena kita adalah orang baik," ujar Cholil.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda