Erick Thohir: Kemenangan Jokowi Tanpa Kecurangan

Aditya Pratama · Minggu, 05 Mei 2019 - 17:20:00 WIB
Erick Thohir: Kemenangan Jokowi Tanpa Kecurangan
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir. (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir, menghadiri syukuran kemenangan pasangan capres-cawapres nomor 02 yang diselenggarakan Relawan Pesona Depok di Depok, Jawa Barat, Minggu (5/5/2019). Dia pun meyakinkan masyarakat bahwa kemenangan paslon petahana itu tanpa kecurangan.

Erick mengatakan, kemenangan Jokowi-Kiai Ma'ruf ialah kehendak Tuhan, untuk kebaikan Indonesia. “Tidak mungkin kebaikan diperoleh melalui kecurangan,” ungkapnya melalui siaran pers yang diterima di Jakarta.

Menurut Erick, Jokowi dan Kiai Ma’ruf tidak punya bakat untuk berbuat curang. Begitu juga dengan TKN yang disebutnya menjunjung tinggi prinsip jurdil (jujur dan adil). Karena itu, tuduhan kecurangan yang dialamatkan kubu lawan kepada paslon 01 tidak berdasar sama sekali.

“Pak Jokowi, Kiai Ma’ruf, dan kami semua (TKN) tidak punya DNA curang,” ucap Erick.

Dia menambahkan, kemenangan Jokowi-Ma’ruf adalah kemenangan Indonesia. “Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua kemenangan Indonesia. Jangan sampai ada yang merasa paling berjasa dalam kemenangan ini,” ujarnya.

Editor : Ahmad Islamy Jamil