Jemaah Umrah Tak Perlu Vaksin Booster, Selengkapnya di iNews Siang

Felldy Utama ยท Selasa, 30 November 2021 - 10:22:00 WIB
Jemaah Umrah Tak Perlu Vaksin Booster, Selengkapnya di iNews Siang
Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Pram Sendjaya dan Loviana Dian hari selasa jam 10.30 WIB. (Foto iNews TV).

JAKARTA, iNews.id - Bagi masyarakat Indonesia yang ingin meluapkan kerinduan beribadah Umrah, ini merupakan kabar baik dari Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas. Jemaah Umrah asal Indonesia yang akan ke Saudi, sudah tidak perlu lagi harus lebih dahulu disuntik vaksin booster atau vaksin tahap ketiga.

Aturan ini berlaku mulai 1 Desember 2021. Jemaah Umrah asal Indonesia, bahkan bisa langsung terbang ke Saudi tanpa melalui negera ketiga. Menag Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan kabar baik tersebut. Penerbangan dari Indonesia, bisa langsung ke Saudi tanpa melalui negara ketiga.

Arab Saudi telah merevisi sejumlah aturan penerbangan internasional ke nagaranta, khususnya untuk Warga Negara Indonesia (WNI). Dengan kabar baik tersebut, maka jemaah Umrah, bisa pergi ke tanah suci, tanpa harus lebih dulu singgah ke negara ketiga.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Pram Sendjaya dan Loviana Dian hari selasa jam 10.30 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com. 

#iNews #iNewssiang #iNewsid #PramSendjaya #LovianaDian #vaksin #vaksinbooster #jamaahhaji #haji #Umrah #umroh #menteriagama #yaqutcholilqoumas

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel: